• 05 Nov 2021
  • marifmuntaha
  • 2
Berita

YAYASAN DARUL HIKMAH KEMBANGKAN EKSTRA ROBOTIK UNTUK SISWA DI SEMUA TINGKATAN

Saat ini, teknologi berkembang begitu cepat dan pandemi telah memberikan percepatan yang signifikan. Maka dari itu, diperlukan inovasi yang dapat menunjang kehidupan di masa mendatang. Salah satunya adalah teknologi robot.  

Teknologi robot kini telah mencakup artificial intelligence, machine learning, cyber security, dan internet of think. Karenanya Yayasan Darul Hikmah merasa perlu membekali siswanya dengan keterampilan robotic untuk membekali siswanya diera modern seperti saat ini.

Robotic sendiri diharapkan menjadi pelengkap kemampuan siswa seperti yang tertuang dalam Visi Misi Yayasan Darul Hikmah, dimana yayasan memiliki komitment untuk membekali siswa dengan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan teknologi)  dan  IMTAQ (Iman dan Taqwa).

Program ini akan kita gulirkan mulai tahun ini disemua jenjang di lingkungan Yayasan Darul Hikmah, mulai dari tingkatan MI, MTs, MA dan Ponpes Darul Hikmah Tutur Siva Tahula Haba, S.Si, selaku supervisor Yayasan Darul Hikmah .


MUHAMMAD ARIF MUNTAHA
Penulis

Aku adalah orang yang tidak tahu dan tidak mau tahu.

KOMENTAR

Susi Retno handayani

Tongkat kan prestasi juga ektrakurikuler

Moh tamam

Hebat hebat dan hebat selalu ada inovasi, semoga bermanfaat bagi kemajuan anak didik dan yayasan semakin berkembang, amin...

Tinggalkan Komentar