• 21 Des 2020
  • marifmuntaha
  • 0
Berita

KITA MADRASAH DAN KITA BISA...

Kembali MTs DH membuktikan bahwa ķeberadaannya tak bisa dipandang sebelah mata.Kali ini  ananda Vicha Ayu Agustien siswa kelas 8 berhasil menorehkan namanya untuk menambah panjang deretan prestasi MTs Darul Hikmah tercinta. Melalui ajang tahunan KSN (Kompetisi Sains Nasional) yang diselenggarakan oleh KEMENDIKBUD  dengan peserta seluruh siswa / siswi SMP dan MTs se- Indonesia.
Alhamdulillah, untuk tingkat kabupaten Jepara,ananda Vicha Ayu Agustien berhasil meraih juara I untuk Mapel IPA,dengan mengungguli sekian banyak SMP dan MTs se-kabupaten Jepara yang jumlahnya lebih dari seratus. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan.
Selamat untuk ananda Vicha Ayu Agustien, Selamat untuk MTs Darul Hikmah.Semoga prestasi ini menjadi motivasi juga penyemangat untuk pribadi ananda Vicha juga siswa / siswi yang lain supaya kedepannya lebih berprestasi dan juga untuk  MTs DH supaya kedepannya terus berupaya yang terbaik, untuk mencetak generasi yang tidak hanya berprestasi dibidang akademik, non akademik tetapi juga religius dan berakhlaqul karimah.
Kita buktikan bahwa  * Lebih baik Madrasah, Madrasah memang lebih baik...
Untuk pendaftaran peserta didik baru TP. 2020/ 2021 bisa langsung klik disini

MUHAMMAD ARIF MUNTAHA
Penulis

Aku adalah orang yang tidak tahu dan tidak mau tahu.