• 17 Des 2020
  • faiznoor
  • 0
profil

VISI, MISI & TUJUAN YAYASAN DARUL HIKMAH

Yayasan Darul Hikmah Menganti memiliki gambaran dan cita-cita ideal yang ingin diwujudkan di masa yang akan datang, melalui visi, misi dan tujuan sebagai berikut :

VISI :

Menjadi Lembaga Pendidikan Islam terdepan dan modern dalam mencerahkan dan mencerdaskan kehidupan bangsa guna membentuk masyarakat Indonesia yang beriman, berilmu, beramal, bertaqwa  dan beriptek menuju insan yang unggul.

MISI :

  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan Islam yang berkualitas melalui lembaga pendidikan formal dan non formal  untuk menghasilkan peserta didik yang  sehat, cerdas dan mandiri serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi
  2. Membina dan mengembangkan pendidikan Islam dalam arti yang seluas-luasnya dengan semangat amar makruf nahi munkar dan  Negara kesatuan republic Indonesia
  3. Menegakkan nilai-nilai pendidikan sesuai dengan Kurikulum dan ajaran Islam  demi  membentuk generasi yang handal dan cerdas.
  4. Meningkatkan kualitas SDM guna mewujudkan masyarakat yang beriman, berilmu, beramal, dan bertaqwa melalui pengembangan kegiatan yang meningkatkan  IMTAQ dan IPTEK peserta didik.
  5. Mendorong terwujudnya persatuan dan kesatuan  Bangsa untuk tercapainya kesejahteraan seluruh rakyat  Indonesia.

TUJUAN :

  1. Membangun dan menghasilkan lembaga pendidikan yang memiliki keunggulan kompetitif dan komparatif  yang  mampu meningkatkan kwalitas  hidup masyarakat.
  2. Menghasilkan lulusan bidang pendidikan yang memiliki bekal  IMTAQ dan IPTEK yang benar dan tepat.
  3. Membangun dan menghasilkan generasi yang unggul serta memiliki sikap Akhlakul karimah serta cinta tanah air dan bangsa.
FAIZ NOOR
Penulis

Saya menangis karena saya tidak punya sepatu, lalu saya bertemu dengan seorang pria yang tidak punya kaki.